Oleh: virlginia | 27 April 2011

Kejutan yang Tidak Direncanakan

Seharusnya hari ini tidak ada kejadian apapun tapi tidak tahu kenapa hari ini ada – ada saja kekesalan yang di lakukan oleh teman sekantor yang kebetulan satu divisi dan baru saja merayakan ultahnya tepatnya di tanggal 24 April kemarin.

ultah ce lin

Sebenarnya sih kami tidak mempunyai rencana apapun untuk mengerjai temen kantor kami itu (namanya ce lin), karena takut mendapatkan balasan yang lebih parah, kami hanya berencana untuk membeli kado ce lin seperti apa yang dia inginkan dan kami hanya punya ide untuk menyelipkan guntingan – guntingan kertas di kado tersebut, guntingan kertas itu sebenarnya sudah lama di buat oleh Fitri tapi karena aku lupa untuk membawanya pulang alhasil aku menggunting kertas sendiri di rumah lalu meletakkan guntingan kertas tersebut di dalam amplop yang aku buat sendiri lalu aku tempel di kado tersebut.

Entah mengapa hari ini dia membawa kado tersebut dan memperlihatkannya kepada kami dengan gayanya yang khas dan membuat kami kesal :p. Tiba -tiba ada saja ide jahil yang terpikirkan oleh aku yakni menyiram ce lin dengan kertas yang lupa aku bawa pulang itu, dari pada mubazir jadi aku, vina dan fitri memberikan kode untuk melempar guntingan kertas itu ke arah ce lin dan memasukannya ke dalam bajunya.

pengemis

Rasanya sangat puas setelah mengerjai ce lin habis – habisan walaupun hanya melemparnya dengan guntingan kertas itu tapi itu bisa membuat hatiku merasa senang. (Hehehehehe…).Kami segenap keluarga besar Vichipitvi mengucapkan Happy Birthday Ce Lin Wish u All The Best =))


Tinggalkan Balasan

Kategori

