Oleh: virlginia | 19 Maret 2011

MIND REVOLUTION

Sensitifnya seseorang bisa mengakibatkan sesuatu yang tidak baik antara lain berpikiran yang negatif, itu yang aku alami kemarin malam entah mengapa aku merasa sangat tidak nyaman dengan suasana yang terjadi kemarin malam ada kemarahan yang aku rasakan dan ada sesuatu kejadian yang membuat pikiranku selalu negatif.

Aku menahan semua kekesalan dan amarahku didalam hatiku karena aku sadari tidak baik melampiaskan kekesalan dan kemarahanku kepada orang lain walaupun orang itu yang membuat suasana hati dan pikiranku menjadi negatif, sesampai di rumah hati dan pikiranku menjadi tambah ruwet begitu banyak pikiran negatif yang ada di otakku. Aku bingung apa yang harus aku lakukan yang ada di otakku adalah semua pikiran negatif sampai akhirnya aku mendengar suara yang menyuruh aku untuk membaca buku.

“MIND REVOLUTION”

Buku itu baru aku beli 1 minggu yang lalu dan baru sedikit yang aku baca, waktu awal – awal aku membelinya aku langsung membacanya tapi karena aku malas buku itu aku letakkan saja di lemari televisi dan tidak pernah aku buka lagi. Karena suara hatiku meminta aku untuk membaca buku tersebut aku mulai membaca satu persatu halaman itu sambil tidur, sebenarnya aku malas untuk membaca buku tersebut tapi aku merasa semakin aku membacanya  perasaan yang aku alami semakin membaik bahkan pikiranku yang tadinya negatif berangsur – angsur kembali normal.

Aku tidak sabar lagi untuk membacanya sampai habis, banyak hal yang aku dapat dari membaca buku itu walaupun belum selesai, antara lain tidak baik selalu berpikiran yang negatif karena pikiran yang negatif bisa menjadi bumerang yang sangat besar dalam hidup kita, sedikit saja kita berpikir negatif akan membuat kita jatuh dalam perasaan yang tidak baik.
Sebaiknya kita mengalihkan pikiran negatif kita ke pikiran positif misalnya dengan membaca atau mendengarkan lagu:) itu sedikit tips yang aku dapatkan dari membaca buku tersebut semoga aku benar – benar dapat mempraktekkannya (Amin):)







Tinggalkan Balasan

Kategori

