Oleh: virlginia | 17 Maret 2011

Pilihan Terbaik

Dear diary… (serasa aku menulis diary :P)

Bulan ini bulan yang bisa dikatakan bisa membuat aku bahagia tapi juga bisa membuat aku bingung karena aku harus memilih mungkin bagi sebagian orang termasuk aku tidak menyukai yang namanya sebuah pilihan, tapi beginilah kehidupan setiap manusia harus memilih untuk sesuatu yang terbaik .

beberapa waktu lalu aku  menemani temanku untuk membeli barang yang sebenarnya tidak terpikir olehku untuk membelinya tapi setelah melihat dia memiliki barang tersebut di dalam hatiku aku juga ingin membeli barang tersebut, tapi aku sangat bingung memilih jalan yang terbaik untuk mendapatkan barang tersebut (eitss bukan mencuri lho) maksudnya kredit atau cash hehehehe😛

Tapi setelah aku mendapatkan masukkan dari beberapa teman aku membulatkan tekad untuk membeli barang tersebut dengan cara cash walaupun aku harus benar – benar irit untuk mendapatkan barang tersebut, mungkin cara ini lebih baik dibandingkan aku harus kredit.

Memang sih sakit banget untuk mengeluarkan uang yang begitu besar dalam satu hari tapi itu mungkin jalan yang terbaik dibandingkan aku harus membayar bunga selama kira – kira 1 tahun.

“bener ngak sih pemikiran aku??”

Itu yang selalu ada di dalam hatiku apakah itu keputusan yang terbaik atau malah itu keputusan yang salah ya??aku masih bingung nih😦 yang pasti sekarang aku harus benar – benar hemat untuk mendapatkan barang tersebut :)) untuk Barangnya rahasia hehehehe :p biar aku yang tahu apa barang tersebut:)

 


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: