Oleh: virlginia | 20 Mei 2010

Mei yang Penuh Kebahagiaan dan Berkat dari Tuhan

Bulan mei di tahun ini banyak sekali kebahagiaan yang saya peroleh dari awal bulan sampai menuju akhir bulan ini, begitu banyak berkat dari Tuhan untuk hidup saya. Awal bulan kemarin banyak yang saya pikirkan dari membeli kado, keperluan sehari – hari wah banyak banget deh pokoknya sampai – sampai saya berpikir apakah uang gaji saya cukup untuk membeli semua yang sudah saya rencanakan itu tapi dibalik semua keraguan saya itu terselip keyakinan bahwa saya pasti dapat mewujudkan semuanya entah darimana itu asalnya???…

Tuhan itu baik ::

Ternyata apa yang semula saya rencanakan semuanya berjalan sesuai dengan apa yang saya inginkan mungkin benar perkataaan orang bahwa Tuhan selalu tahu apa yang hambanya butuhkan, dan itu benar – benar terjadi dalam hidup saya baik dari gaji, bonus tahunan bahkan tambahan uang dari luar pekerjaan saya sehari – hari saja hampir melebihi gaji yang saya peroleh benar – benar “LUAR BIASA” ini bisa menjadi motivasi dalam hidup saya bahwa saya akan benar – benar mendapatkan apa yang saya inginkan bila saya menyakini bahwa hal itu akan menjadi suatu kenyataaan. Tapi semua kebahagiaan itu tidak lengkap apabila kita tidak saling berbagi dengan orang yang kita sayangi dan kepada orang yang membutuhkan karena sebagian yang kita peroleh adalah hak mereka juga:)

Rasanya saya sudah cukup puas dengan apa yang saya peroleh bulan ini semoga di bulan depan banyak kejutan yang lebih indah lagi dalam hidup saya dan semoga sukses selalu menyertai kehidupan saya…Aminnn…


Tinggalkan Balasan

Kategori

