Oleh: virlginia | 8 Maret 2010

Tips mencari sahabat yang baik

Zaman modern kayak gini kita harus pinter – pinter memilih sahabat salah – salah kita yang nantinya susah..

Ini sih sebuah pengalaman pribadi dari teman saya….

Ini sih baru sedikit yang saya tahu…

1. Carilah teman yang bisa mengerti kita dalam keadaan suka dan duka.Jangan mau berteman dengan orang yang hanya mau diajak senang saja.

2. Carilah teman yang tidak menjerumuskan kita dalam hal – hal yang negatif seperti narkoba atau ke club malam.

3. Carilah seorang teman yang bisa dipercaya dalam segala hal dan dapat saling mengerti dan memberi perhatian.

Mungkin baru itu saja yang bisa saya bagikan disini…bagi yang mau menambahkan silahkan balas melalui komentar aja…

makasih sudah mau membaca tips ini…


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: